Nasi Goreng Hongkong Ala Resto


Nasi Goreng Hongkong Ala Resto Nasi Goreng Hongkong Ala Resto – Nasi Goreng Hongkong merupakan salah satu kreasi dari menu nasi goreng sederhana. Menu nasi goreng Hongkong biasanya disajikan di aneka restauran bintang lima. Seporsi nasi goreng Hongkong biasanya memiliki harga sekitar Rp 25.000,- hingga Rp 40.000,-. Untuk harga nasi goreng hongkong memang bervariasi, mungkin tergantung tempat dan isian nasi goreng Hongkong tersebut.

Walaupun di Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak kreasi nasi goreng. seperti Nasi Goreng Jawa, Nasi Goreng Gila, Nasi Goreng Sederhana, Nasi Goreng Pedas, Nasi Goreng Kecap, Nasi Goreng Bawang, Nasi Goreng Oriental, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Special Komplit serta Resep Nasi Goreng Petai Special Ampela. namun Resep Nasi Goreng Hongkong dari kami wajib untuk dicoba.

Kreasi nasi goreng Hongkong ala resto yang kami bagikan merupakan nasi goreng ala restauran dimsum. Di sana nasi goreng Hongkong biasanya disajikan sebagai hidangan atau makanan pembuka sebelum dimsum disajikan. rasa nasi goreng Hongkong ala dimsum ini tentu saja berbeda dengan aneka olahan nasi goreng pada umumnya. apa lagi nasi goreng cheese food yang seringkali menggunakan minyak yang cukup banyak.

Berbeda dengan nasi goreng hongkong ini, karena rasanya lebih ringan dan tentu saja tidak terlalu berminyak. Sehingga dapat dipastikan kalau Resep Nasi Goreng Hongkong ini lebih sehat dibandingkan aneka olahan nasi goreng lainnya. untuk isian nasi goreng hongkong dimsum cenderung ke sayuran. Sayuran yang dipakai untuk membuatnya seperti jagung pipil dan wortel. Sebenarnya Anda boleh menambahkan potongan daging ayam atau udang kedalamnya agar terasa semakin istimewa.

Sedangkan untuk bumbu yang dipakai hampir mirip dengan aneka olahan nasi goreng pada umumnya. Seperti bawang merang, bawang putih, margarine, daun bawang serta aneka saus yang membuat nasi goreng terasa enak dan sedap nikmat ala nasi goreng resto yang memiliki harga selangit. Nah, bagi Anda yang sudah mulai bosan menikmati nasi goreng rumahan yang biasa Anda buat. mari disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong di bawah ini lalu segera dicoba. Keluarga pasti suka!! dan siap-siap dapat pujian karena kreasi baru nasi goreng yang anda buat terasa lezat.

Resep Nasi Goreng Hongkong dan Cara Membuatnya

Bahan-bahan Nasi Goreng Hongkong:
• 2 cangkir nasi putih, (dingin atau nasi sisa kemarin).
• 1/3 batang jagung pipil.
• 3 batang wortel kecil, potong kotak kecil 1/2cm.
• 1 butir telur.
• 3 siung bawang putih, haluskan.
• 1 batang daun bawang, potong halus.
• 2 sdm margarine.
• Air untuk merebus secukupnya.

Bumbu Saus Nasi Goreng :
• Kaldu jamur secukupnya.
• 1 sdt kecap asin.
• 1/2 sdt gula pasir.
• 1 sdm saus tiram.
• 1/4 sdt garam.
• 1/4 sdt merica.

Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong Ala Resto:
1. Langkah awal rebus wortel dan jagung sekitar 7 menit ke dalam air mendidih.

2. Selanjutnya siapkan wajan, lalu masukkan margarine. tumis bawang putih yang sudah dihaluskan tadi hingga tercium aroma wangi sedap dengan menggunakan api kecil agar bumbu tidak cepat gosong.

3. Setelah itu masukkan telur, aduk hingga telur matang. kemudian masukkan wortel dan jagung yang sudah direbus. aduk kembali hingga rata.

4. Terakhir masukkan nasi dan bahan bumbu lainnya serta daun bawang ke dalamnya, aduk rata.

5. Nasi goreng hongkong homemade siap disajikan selagi hangat.

Sajikan lengkap dengan kerupuk udang atau aneka kerupuk lainnya untuk teman nasi goreng yang aduhai ini. silahkan tambahkan bahan-bahan lainnya seperti udang, sosis, daging ayam atau kornet kedalamnya bila suka. selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Nasi Goreng Hongkong Ala Resto ini di rumah.

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

One Response to Nasi Goreng Hongkong Ala Resto

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Leave a Reply

