Sidak Enam Proyek Infrastruktur


Sidak Enam Proyek Infrastruktur
Cek Proyek: Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, didampingi Wawako Prabumulih, Andriansyah Fikri, mengecek sejumlah proyek yang tengah dikebut saat ini. Di antaranya megaproyek stadion dan Menara Islamic Center.

* * * * * * * * * * * * * * *

PRABUMULIH – Jatah waktu penyelesaian proyek infrastruktur yang tinggal menyisakan waktu empat bulang meninggalkan kekhawatiran tersendiri sejumlah pejabat. Dipimpin langsung Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kemarin (1/9), sejumlah pejabat melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi proyek pembangunan yang sedang berlangsung pengerjaannya.

Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan, kunjungan ke sejumlah lokasi proyek pembangunan tersebut dilakukan guna memastikan penyelesaian proyek bisa tepat waktu. “Kan tinggal empat bulan lagi. Makanya kami tinjau ke lapangan untuk memastikan proyek selesai tepat waktu,” ujarnya.

Menurut Fikri, ada sekitar enam proyek pembangunan infrastruktur yang didatanginya, yakni pembangunan Taman Kota Air Mancur, stadion, Menara Islamic Center, Tugu Nanas, PTM 2, dan Taman Patuh Galung. Fikri menuturkan, pengerjaan proyek sudah mencapai 30-80 persen.

“Beberapa megaproyek seperti stadion, Menara Islamic Center baru 30-40 persen. Nah, ini yang terus kami pantau,” tuturnya. Namun, kata Fikri, kontraktor telah berjanji proyek bisa selesai tepat waktu. (kos/lia/ce4)

Sumatera Ekspres, Rabu, 2 September 2015

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: