Bapak-bapak Lomba Kenyot Dot


Bapak-bapak Lomba Kenyot Dot
Unik: Bapak-bapak di Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan ini terlihat antusias mengikuti lomba minum air dari botol dot yang digantungkan di tali.

* * * * * * * * * * * * * * *

PRABUMULIH — Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 kemarin (23/8), dimeriahkan oleh warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, dengan menggelar berbagai perlombaan unik.

Pantauan di lapangan perlombaan yang digagas oleh anggota DPRD Kota Prabumulih Adi Susanto SE, diikuti dan dihadiri ratusan warga. Sejumlah perlombaan yang digelar antara lain lomba minum air dari botol dot, jalan santai, balap karung, dan lomba jepit botol.

Tingkah unik para peserta lomba menimbulkan gelak tawa dari penonton yang hadir. Terutama ketika lomba minum air dari dalam dot bayi yang diikuti oleh bapak-bapak. Layaknya seorang balita, para peserta antusias mengenyut karet dot untuk menghabiskan air yang ada di dalam botol. “Kenyut terus. Ayo! Ayo!” teriak penonton memberi semangat.

Anggota DPRD Kota Prabumulih, Adi Susanto SE mengatakan, acara tersebut digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70. “Kami warga ini swadaya, patungan. Hasilnya kami gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan,” tuturnya.

Adi juga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu membantu program kerja pemerintah. “Ayo dukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah,” pungkasnya. (kos/lia/ce5)

Sumatera Ekspres, Senin, 24 Agustus 2015)

Advertisements

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: