Sokong Sale Tertinggi


Sokong Sale Tertinggi
Produk baru Daihatsu Ayla Improvement merah tampil lebih ngejreng dan ikut mendongkrak penjualan

_________________________________________

Beberapa waktu lalu, Daihatsu meluncurkan Ayla Improvement. Beberapa perubahan yang diusung Astra Daihatsu Ayla ini cukup ampuh untuk memikat para konsumen baru.

Peluncuran Daihatsu Ayla ini sendiri merupakan sebagai jawaban dari masukan para pelanggan yang juga merupakan bagian dari inovasi Daihatsu yang diklaim sebagai pelopor kendaraan murah dan ramah lingkungan atau LCGC (low cost green car, red)

Beberapa perubahan yang dibawa pada Astra Daihatsu Ayla terbaru, antara lain pada sisi interior dan eksteriornya. Ayla tipe X kini hadir dengan front color bumper yang senada dengan warna kendaraan. Sebelumnya, front color bumper hanya ada pada Astra Daihatsu Ayla tipe D, D+, dan M.

“Sejak peluncuran akhir Oktober lalu hingga saat ini, Ayla tipe M dan X sokong 30 persen penjualan produk Daihatsu di Sumsel. Ini merupakan hasil yang sangat luar biasa karena menyumbang penjualan tertinggi,” ujar supervisor PT Astra Internasional TBk-Daihatsu Palembang branch Plaju, Vertus Hutagaol, kepada koran ini.

Lanjutnya, tambahan lain, adalah adanya rear wiper. Tersedia juga Astra Daihatsu Ayla warna merah yang lebih berani untuk tipe M dan X. “Pilihan warna lainnya, yaitu warna classic silver metallic yang kini tersedia untuk Ayla tipe D dan D+. Sebelumnya, warna ini hanya ada pada Astra Daihatsu Ayla tipe M,” ungkapnya.

Dijelaskan dia, walaupun tidak ada perubahan pada dimensi, Ayla terbaru terasa lebih lega untuk lima penumpang dewasa beserta barang bawaan. “Adanya tambahan rear speaker di bagian belakang pada Ayla tipe M dan X menjadi nilai tambah tersendiri bagi Ayla,” bebernya.

Ia menambahkan tipe M yang dulunya tidak dilengkapi dengan fasilitas meter cluster, kini telah dilengkapi plus dengan tambahan tachometer, ECO indicator, dan multiinformation display. “Ayla tipe D+ juga mendapatkan penambahan fitur, seperti power window dan molded door trim,” ungkapnya.

Dikatakan Vertus, penjualan Ayla tipe M dan X sejak mengaspal di Palembang hingga saat ini mencapai 200 unit per bulan. “Untuk harga Ayla M dan X, sesuai dengan tipe masing-masing berkisar dari Rp 82 juta hingga Rp 121 juta,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus menggenjot produk anyar Daihatsu tersebut dengan mengadakan weekend sale setiap akkhir pekan. “Kami juga akan memberikan diskon yang menggiurkan dengan harapan para pecinta produk Daihatsu, khususnya Ayla, terus disuguhi dengan tawaran yang baru dan menarik dari Daihatsu,” pungkasnya. (but/ion/ce1)

Sumber: Sumatera Ekspres, Kamis, 27 November 2014

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: