Bank Danamon Bantu Benahi Pasar Lemabang


Bank Danamon Bantu Benahi Pasar Lemabang
Tinjau: Wawako Palembang, H Harnojoyo menyalami seorang pedagang di Pasar Lemabang, kemarin. Kedatangannya dalam rangka meninjau hasil perbaikan beberapa fasilitas bantuan Bank Danamon

________________________________________

LEMABANGUpaya Pemkot Palembang membanahi kondisi pasar tradisional mendapat dukungan dari perbankan, salah satunya Bank Danamon yang membantu perbaikan drainase serta taman kota di Pasar Lemabang.

Wakil Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, perbaikan kondisi di seluruh pasar tradisioanl memang menjadi salah satu fokus kerja jajarannya. “Di Palembang, ada 30 bank. Jika semuanya menyisihkan dana CSR (corporte social responbility) untuk memperbaiki pasar, maka seluruh pasar tradisional di Palembang pasti bersih dan nyaman untuk berbelanja,” ungkapnya.

Secara tidak langsung, itu akan meningkatkan transaksi uang karena makin banyak masyaraat yang berbelanja ke pasar tradisional. “Meningkatnya perputaran dana tentu akan berimbas positif pada transaksi perbankan,” imbuh Harnojoyo.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi CSR dari sejumlah perusahaan yang telah membantu pemerintah membenahi Kota Palembang. Regional Consumer Head (RCH) VII Bank Danamon, Farid Munandar menambahkan, sepanjang tahun ini, pihaknya memilih untuk memberikan bantuan perbaikan sarana dan prasarana d pasar tadisional.

“Kami membantu perbaikan saluran air yang tadinya ditutup dengan kayu diganti dengan besi, bantuan 100 tong sampah, tujuh gerobak sorong sampah, pemasangan papan nama pasar , perbaikan dua taman di lingkungan pasar, serta pot bunga untuk menambah keindahan pasar,” bebernya. (chy/ce2)

Sumatera Ekspres, Rabu, 10 September 2014

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: