Energetic Flawless Ramadhan


Energetic Flawless Ramadhan Hari raya Idul Fitri merupakan momen spesial bagi umat muslim di dunia. Tampil maksimal seperti menjadi keharusan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah busana yang akan dikenakan. Nah, bagi ladies yang masih bingung ingin mengenakan busana seperti apa, koleksi dari brand MaLeeha mungkin bisa menjadi referensi di hari spesial tersebut.

Pemilik brand MaLeeha, Firley Lakoni didampingi Imelda Lakoni, mengatakan, busana rancangannya menggunakan bahan jersey, cotton stretch, sequins, dan satin silk. Busana berupa gamis, abaya kaftan hingga blues dengan cutting busana berbentuk A line, yakni lebar di bagian bawah. “Busana ini sangat modis, elegan, namun tetap syar’i dan cantik,” ujar Firley. Bagi ladies yang ingin tampil sporty dapat memilih baju jersey yang dipadupadankan dangan pants.

Energetic Flawless Ramadhan Mantan penyiar radio tersebut mengatakan, karakteristik rancangannya yakni simple desaign. Namun ditekankan pada warna yang colourful (terang dan berani) seperti warna neon yakni biru, kining, merah, orange, dan warna lainnya. Tak hanya itu, aksen yang di bagian tertentu seperti tangan, pundak dan bagian dada atau leher berupa payet, bordir, renda maupun batu yang memberi poin lebih. “Rancangan tidak terlalu ramai (not too much) karena difokuskan pada warna yang sudah terang. Untuk mempercantik dipadupadankan dengan aksesori di bagian tertentu,” ungkapnya.

Energetic Flawless Ramadhan Dengan begitu, busana seperti ini dapat dipadupadankan dengan seperti bolero panjang, cardigan, syal, hingga penambahan ornamen berupa bros sehingga long lasting. “Busana MaLeeha sangat cocok untuk ladies yang ingin tampil high fashion karena mengenakan busana MaLeeha sangat dituntut kreativitas untuk memadupadankan busana dan tidak semua perempuan berhijab berani mengenakan yang out of the box and colorful,” ulasnya.

Ia menambahkan, model busana ini sangat cocok dikenakan ketika bersilaturrahmi dengan keluarga tercinta, bahkan daily. (*/lia/ce1)

Sumatera Ekspres, Minggu, 13 Juli 2014

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: