Buya Nasir Tega Gauli Anak di Bawah Umur (bag. 1)


Berawal Iseng, Jadi Ketagihan

Buya Nasir Tega Gauli Anak di Bawah Umur (bag. 1) Nasir, pria berusia 60 tahun yang biasa disapa Buya, tega mencabuli tetangganya yang masih di bawah umur. Bunga (16), sebut saja nama korbannya, digauli di dalam warung oleh Buya Nasir, pagi disaat suasana masih sepi pembeli. Padahal, Bunga anak dari teman Buya Nasir sendiri.

================================
================================

Mengenakan baju kaos putih dan celana pendek abu-abu, Buya Nasir saat ditemui Koran Ini, akhir pekan lalu. Pria berambut ikal sedikit beruban itu, sedang digiring polisi ke ruang Riksa III Unit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang. Buya tersenyum saat disapa Koran Ini, tapi kemudian dia menutup mukanya.

“Malu aku kalu nak cerito,” ucap Buya Nasir awali pembicaraan. Lambat laun, ketika suasana sudah mencair Buya Nasir akhirnya mau bercerita, versi pengakuannya. Menurut Buya, perbuatannya yang dilakukan terhadap Bunga, tanpa unsur paksaan.

Disebutkannya, Bunga yang merupakan anak yatim, beberapa kali dikasih uang jajan Rp 10 ribu oleh Buya. Bunga sudah dianggap seperti anakanya sendiri, selain tetangganya, (alm) ayanya Bunga juga teman dari Buya Nasir. Nah, November 2013 lalu, Bunga tiba-tiba minta uang Rp 300 ribu.

“Aku jawab iseng, aku galak ngasih kau duit sebanyak itu (Rp 300 ribu, red) tapi kau (Bunga, red) harus masuk ke sini (warung, red),” aku Buya Nasir. Memang di bagian depan rumahnya terdapat warung manisan kecil-kecilan. “Dio jawab, Sabtu bae ke warungnyo pas libur,” tambah Buya

Benar saja, kata Buya, Sabtu pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB, Bunga benar-benar datang. Bunga yang mengenakan celana pendek, seperti sudah membaca keinginan Buya. “Padahal aku idak ngomong nak beanuan (hubungan intim, red), ngeliat dio cak itu laju nafsu aku,” aku kakek dua cucu itu.

Setelah Buya menyalurkan hasratnya yang dalam hitngan menit, Bunga kemudian memperbaiki pakaiannya. Buya menduga, Bunga sudah ada pengalaman lain melakukan hubungan intim. “Tapi aku dak galak nuduh,” tukas Buya. Dia pun menepati janjinya, memberikan uang Rp 300 ribu seperti permintaan Bunga.

Meski mengaku perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka dan saling menguntungkan, tapi Buya tetap menitipkan pesan kepada Bunga. “Jangan ngomong samo siapo-siapo, kito (Bunga dan Buya, red) ngelaku ini (hubungan intim, red) kito jugo gek malu,” kenang Buya Nasir, soal pesanya kepda Bunga.

Diakui Buya, setelah perbuatan pertama itu, mereka seperti ada ketergantungan. Jika Bunga ada keperluan dan minta uang Rp 150 ribu hingga 300 ribu, dia meminta kepada Buya. Sebaliknya, Buya juga minta timbal balik menikmati tubuh Bunga lagi.

“Selamo delapan bulan itu, yang aku inget delapan kali make dioa. Biasonyo kami ngelakuinyo tiap pagi di warung saat dio libur sekolah,” ucap pria kelahiran 8 Desember 1953 itu.

Selama berhubungan intim dengan Bunga, Buya menegaskan dia tidak memakai pengaman untuk menghindari Bunga sampai hamil. “Dio (Bunga, red) pecaknyo tau kalu (maaf, red) punyo aku nak keluar , dilepaskenyo langsung. Setiap kali aku ngelakukenyo, hanya satu ronde. Idak lebih,” beber Buya.

Sampai akhirnya, Kamis lalu (26/6) Buya dipanggil keluarganya Bunga. Setelah menutup warungnya, Buya datang, ternyata dikediaman Bunga sudah banyak keluarganya berkumpul. Buya dicecar pertanyaan seputar apa yang telah dilakukannya terhadap Bungan, bahkan ada yang hendak memukulnya tapi sempat ditangkis Buya.

Ternyata ada anaknya Buya, yang ikut hadir di rumah Bunga, saat Buya “disidang.” “Anak saya kebetulan juga ada di sana (rumah Bunga, red). Kstanya mendingan ayah saya dibawa ke ranah hukum untuk dipenjarakan,” kenang Buya. (*/air/ce1)

Sumatera Ekspres, Selasa, 1 Juli 2014

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

