Bupati Tagih Janji


Terkait Bantuan Pembangunan RSUD

Bupati Tagih Janji
Panen Jagung: Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin didampingi Bupati OI, Ir Mawardi Yahya, Dandim 0402 Lotkol Inf M Arif Suryadaru dan pejabatan lainnya melaksanakan panen raya bersama di lahan perkebunan jagung, Kabupaten OI

INDERALAYA —Panen jagung dilakukan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin, kemarin (13/1). Panen tersebut merupakan hasil penanaman jagung perdana oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko pada 29 Oktober 2013 lalu pada lahan perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir (OI) di Desa Tanjung Senai, Kecamatan Inderalaya, seluas 30 hektare.

Pada kesempatan itu, gubernur menyerahkan secara simbolis ganti kerugian terhadap lahan warga yang terkena proyek pembangunan Jalan Tol Palembang-Inderalaya. Bupati OI, Ir Mawardi Yahya mengatakan, di areal ini juga seluruhnya ada, mulai dari kantor bupati, dan sebagainya. “Bantuan RSUD yang dijanjikan Bapak Gubernur sebesar Rp 50 miliar untuk dibantu, baru Rp 25 miliar direalisasikan,” ujar bupati sambil bercanda.

Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin mengaku salut dan bangga terhadap Bupati OI, Ir H Mawardi Yahya, yang secara diam-diam membangun perkantoran terpadu ini. Terkait bantuan RSUD OI yang baru Rp 25 milir dari Rp 50 miliar, gubernur akan melunasinya. “Akan saya lunasi janji itu, apalagi RSUD ini penting sekali,” kata gubernur. Gubernur mengingatkan, adanya perkantoran terpadu harus diperhatikan penggunaannya. (sid/ce5)

Sumatera Ekspres, Selasa, 14 Januari 2014

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: