Horny, Remas Dada Pelajar


PALEMBANG — Ketika sedang mengendarai sepeda motor, Willy Kurniawan (30), diduga tiba-tiba horny, atau dalam bahasa gaulnya tidak dapat menahan nafsu syahwatnya yang sedang tinggi. Apalagi melihat seorang siswi SMA yang melintas di depannya, langsung saja tangan jahil tersangka Willy menyambar dada gadis yang sedang beranjak dewasa itu.

Namun, Melati (17), yang terkejut spontan berteriak, membuat tersangka Willy ditangkap warga dan polisi. Kejadiannya di Jl Beliti, samping Kantor Lurah 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Rabu (8/1), sekitar pukul 12.00 WIB, saat korban berjalan kaki hendak pulang ke rumah dari bersekolah.

“Dio tu (tersangka Willy, red) sengajo nian. Bepapasan, sambil di pucuk motor dio mepet aku (dan meremas salah satu dadanya, red),” cetus korban yang menangis dan masih kesal dengan perbuatan tersangka. Korban sendiri, membuat laporan polisi ke SPK Terpadu Polresta Palembang agar tersangka bisa diproses hukum atas kasus pelecehan yang yang dilakukannya.

Sementara tersangka Willy, membantah dikatakan dengan sengaja meremas dada kiri korban. “Aku Khilaf, Pak. Pas lewat tu, tesenggol dak sengajo,” tukas bapak satu anak itu, warga Jl Tapak Ning, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang. Tersangka yang ditangkap keluarga korban dan polisi sempat dibawa ke Polsekta IT I Palembang, kemudian dilimpahkan ke Polresta Palembang.

“Pelaku kami kenakan pasal 77 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak, jo Pasal 277 KUHP dengan ancaman pidana lima tahun penjara,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Djoko Julianto SIk MH, melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Imelda Rachmat.

Ibu korban berinisial Y, yang mendampingi puterinya ke Polresta Palembang mengatakan, puterinya yang pulang dan pergi sekolah berjalan kaki, karena letak rumah dan sekolahnya tidak jauh. “Anak aku ni nak balek dari sekolah (saat dicabuli tersangka, red), untunglah ado tante samo omnyo yang lihat, langsung kejer pelaku,” tambahnya. (aja/air/ce4)

Sumatera Ekspres, Kamis, 9 Januari 2014

Advertisements

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: