Jembatan Ampera Dicat Ulang


Jembatan Ampera Dicat Ulang
Sibuk Mengecat: Beberapa petugas terlihat sibuk mengecat ulang Jembatan Ampera untuk menyambut pelaksanaan ISG pada 22 September hingga 1 Oktober mendatang

PALEMBANG — Menyambut pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) III pada 22 September-1 Oktober mendatang, Kota Palembang terus berbenah. Salah satunya kembal mempercantik Jembatan Ampera yang menghubungkan dua wilayah Seberang Ulu dan Seberang Ilir dengan mengecat pagar pembatas Jembatan Ampera.

“Ini sudah dilaksanakan sejak beberapa hari trakhir,” kata Trisno, salah satu petugas ditemui di sela-sela mengecat Jembatan Ampera di Seberang Ulu, kemarin.

Bahkan, kata Trisno, pengecatan ini dilakukan di sepanjang jembatan yang berjarak hampir 1 Km. Waktu hari pengecatan dijadwalkan selesai jelang pembukaan ISG. “Pekerja sejak pagi terus mengecat jembatan. Sehingga pada saat pembukaan ISG tanggal 22 September sudah selesai. Sehingga tamu atau kontingen ataupun atlet akan bisa menikmati keindahan jembatan ini dan memberikan kesan tersendiri bagi tamu atau atlet yang datang melihat keindahan Sungai Musi dan Jembatan Ampera,” bebernya.

“Ini bisa dijadikan kesempatan yang baik bag pemerintah dalam membidik tamu mancanegara dengan menaiknya jumlah kunjungan dan berpengaruh pada pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Palembang dari sektor pariwisata,” terang Camat Seberang Ulu I, Novran Hansya ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Ini juga menjadi kesempatan dalam mempromosikan aset dan hasil dari usaha makro, kecil dan menengah. (afi/via/ce2),br />
Sumatera Ekspres, Rabu, 18 September 2013

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: