Air Terjun Bedegung Masih Primadona


Air Terjun Bedegung Masih Primadona
Magnet: Derasnya Air Terjun bedegung maih menjadi magnet bagi wisatawan lokal untuk menghabiskan sisa waktu liburan bersama keluarga di sini. Tak ayal, tempat wisata kebanggaan warga Muara Enim ini disesaki pengunjung.

MUARA ENIM — Lebaran tidak hanya dimanfaatkan warga untuk saling silaturahmi dengan sanak keluarga dan handai taulan. Bagi sebagian warga, mengunjungi tempat wisata menjadi salah satu pilihan menarik dalam mengisi liburan saat Lebaran. Termasuk Air Terjun Bedegung yang masih menjadi tempat menarik bagi wsatawan sekitar Kabupaten Muara Enim.

Seperti yang dilakukan keluarga Hendri yang mengisi Lebaran dengan mengajak keluarganya mengunjungi tempat wisata Air Terjun Bedegung.

“Sekalian mampir di Air Terjun Bedegung, karena hendak mengunjungi keluarga di Lampung,” kata Hendri, yang mengaku berasal dari Prabumulih, saat datang bersama keluarganya ke Air Terjun Bedegung, kemarin (9/8).

Pengunjung yang datang umumnya, juga tidak saja dari sekitar Kota Muara Enim. Banyak juga pengunjung air terjun beraal dari berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Sumsel. Selain datang dengan menggunakan kendaraan roda empat, juga biasa banyak pasangan muda mudi yang sengaa datang menggunakan sepeda motor.

Pilihan pengunjung air terjun, kata Hendri, dirasakan dapat membuang rasa penat. Dengan berjalan kaki menuju lokasi air terjun, pengunjung dapat berolahraga sambil menghirup udara segar. Ini tidak lepas dari panorama alam sekitar air terjun yang elok.

“Anak-anak senang kalau berendam di air deras,” ujarnya. (bis/lia/ce3)

Sumatera Ekpres, 10 Agustus 2013

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: