Terima Calon Taruna dan Bintara PK


Terima CAlon Taruna dan Bintara PK LEMABANG — Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL) membuka penerimaan calon Kadet (Taruna) Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Bintar pria/wanita TNI AL tahun 2013, pendaftaran dibuka mulai 15 April 2013 hingga 3 Mei mendatang.

“Untuk calon pendaftar Kadet ALL dengan persyaratan berijazah SMA/MA jurusan IPA dengan usia minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada tanggal 1 Agustus 2013. Sedangkan bagi calon Bintara TNI AL PK minimal sudah berusia 17 tahun 9 bulan maksimal 22 tahun pada tanggal 28 Juli 2013 dan berijazah SMA/MA/SMK semua jurusan,” ungkap Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) IG Merta Yasa SSos SE, kepada koran ini.

Menurutnya, bagi mereka yang berminat, dapat mendaftar secara online melalui internet dengan alamat website www.rekrutmen-tni-ilmci.com, tentunya dengan mengisi formulir pndaftaran dan cetaknya. Dilanjutkan juga dengan daftar ulang secara fisik ke Lanal Palembang di Jl Yos Sudarso, No 1, Boom Baru, Palembang.

“Saat mendaftar ke Lanal Palembang, pendaftar harus membawa cetakan formulir pendaftaran dan berkas asli antara lain akta kelahiran, ijazah, daftar nilai UAN, beserta pasfoto hitam putih terbaru. Selama proses seleksi penerimaan, calon tidak dipungut biaya dan bebas pencaloan,” tegasnya. (via/ce5)

Sumatera Ekspres, Kamis, 11 April 2013

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: