Berkomunikasi Dengan Makhluk Gaib


Berkomunikasi Dengan Makhluk Gaib

Alam Gaib mungkin tak asing lagi di telinga kita, karena banyak sekali stasiun televisi yang menayangkan program-program yang berhubungan dengan alam gaib. Alam gaib begitu misterius dan sulit ditebus dengan kasat mata kecuali orang-orang tertentu yang mempunyai kelebihan dan kekuatan supranatural yang dapat melihat fenomena alam gaib.

Alam Gaib itu sangat luas, tanpa batas ruang dan waktu. Kalau kita mendengar dan melihat makhluk gaib pasti bulu kuduk kita merinding apalagi ditambah daerahnya yang dianggap angker. Akan tetapi bagi orang mempunyai kelebihan atau mempunyai kemampuan bisa menembus ruang dimensi lain menganggapnya biasa-biasa saja.

Diajeng Kartikasari, seorang tokoh supranatural yang cukup terkenal di Kota Palembang bercerita banyak tentang pengalamannya mengenai alam gaib. “Alam gaib dan makhluk gaib dapat dilihat dan dirasakan sebagaimana kita merasakan hidup di alam nyata,” ungkapnya kepada koran ini, kemarin.

Menurut dia, banyak sekali orang-orang yang ingin tahu dan dapat melihat makhluk gaib namun kemampuannya tidak cukup untuk melakukannya.

Suatu ketika pernah ada pasien yang datang kepada Diajeng dan mengatakan berani dan ingin sekali melihat makhluk-makhluk gaib. Pasien tersebut menantang minta dibukakan mata ketiganya agar dapat melihat makhluk gaib yang ada disekitarnya.

Sebagai tokoh paranormal yang berpengalaman, Diajeng mengingatkan pasien tersebut, jangan berani dan coba-coba melihat makhluk gaib kalau anda belum pernah dibekali dengan kekuatan didalam tubuh.

“Nanti bisa-bisa anda celaka, karena daya energi makhluk gaib itu sangat kuat,” kata Diajeng.

Namun dasar manusia, tidak akan kapok kalau belum mencoba, pasien tersebut ngeyel dan menantang. Setelah beberapa menit kami buka mata ketiganya dia melihat makhluk gaib berbentuk kuntilanak yang begitu menyeramkan orang tersebut kaget dan tersungkur-sungkur di bawah kolong meja merasa ketakutan.

“Jangan pernah untuk menantang makhluk-makhluk alam gaib jika kita belum mendapatkan bekal yang cukup untuk melihatnya,” lanjut dia. (ety)

Palembang Post, Senin, 15 Oktober 2012

Advertisements

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: