Zona Ikhlas, Kunci Rahasia Hati


Zona Ikhlas, Kunci Rahasia Hati BASUKI RAHMAT — Peran terbesar manusia dalam menahan hawa nafsu akad dari setiap permasalahan ada di dalam hati. Kalau kita menyangka masalah ada di luar sana, pikiran itulah yang menjadi masalah. “Peran terbesar manusia adalah menahan hawa nafsu,” demikian diungkap, Erbe Sentanu, motivation sekaligus mind focus dalam training Quantum Ikhlas yang dilaksanakan di Hotel Aston, kemarin (2/12).

Ia mengatakan, kesadaran adalah sebab. Sedangkan dunia adalah materi hanyalah akibatnya. Pengetahuan modern akhirnya sepakat dengan pendapat spiritual yang menyatakan bahwa kesadaran adalah sebab dari semua ciptaan. “Manusia adalah tekknologi tercanggih,” ucapnya.

Zona Ikhlas, sebuah wilayah hati yang bersifat quantum dan dirindukan oleh para pencari kebahagiaan maupun pencinta ilmu pengetahuan karena diyakini berisikan segala hal yang dibutuhkan oleh umat manusia.

Zona itu dapat diakses oleh manusia dengan menggunakan kunci rahasia berupa hati ikhlas rela berserah kepada Sang Pencipta dengan jiwa yang diliputi rasa syukur dalam menerima berkah ciptaan, sabar mmenjalani proses kehidupan, dan yakin akan terwujud kasih sayangnya.

Firdaus Herman sebagai trainer (fasilitator) mind focus saat menyampaikan materinya mengatakan, tanpa kesadaran, tak ada iman dan ketakwaan.

Sementara, panitia kegiatan Ivone mengatakan, peserta ada 50 orang yang berasal dari Sumbagsel dan Lampung. Kegiatan ini brtujuan untuk memperkenalkan Quantum Ikhlas di Bumi Sriwijaya. “Ini sudah ketiga kalinya Quantum Ikhlas datang ke Bumi Sriwijaya.” (nni/via/ce4)

Sumatera Ekspres, Senin, 3 Desember 2012

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: