Kegaiban di Makam Keramat Bukit Siguntang


Kegaiban di Makam Keramat Bukit Siguntang

Siguntang adalah tempat bersejarah di Kota Palembang di zaman Sriwijaya menjadi tempat bersejarah penganut Agama Budha. Daerah ini terletak 4 KM dari Kota Palembang dengan ketinggian 27 meter dari permukaan laut, yang bertempat di Kelurahan Bukit Lama. Tempat ini sampai sekarang masih tetap dikeramatkan.

Pengalaman dari anggota Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati, Sebut saja namanya Arieo, yang suka dengan kegaiban, sebelum masuk atau menjadi keanggotaan Paguyuban, rasa penasaran Arieo terhadap mahluk gaib atau alam gaib sangat kuat, karena sering kali merasakan sesuatu keganjilan yg sering dia hadapi.

Setelah bergabung Arieo semakin giat belajar dan terus berusaha bagaimana mata ketiganya harus terbuka atau sering kali disebut dengan indera keenam. Setelah beberapa hari, Arieo melatih indera keenam, kepekaannyapun semakin kuat.

Dari hasil bincang-bincang Palembang Pos bersama Arieo, dirinya sudah lama mendalami dunia supranatural. Dan menurut dia, tempat yang enak untuk bermeditasi yakni di Bukit Siguntang.

“Di Bukit Siguntang tempatnya masih asri dan keangkerannya sangat kuat, sangat cocok untuk menguji mental,” ujar Arieo.
Dari hasil meditasi Arieo, Bukit Siguntang sangat baik untuk melatih kepekaan indera keenamnya.

Awalnya Arieo merasakan ketakutan untuk meditasi di Bukit Siguntang, akan tetapi dorongan hatinya sangat kuat untuk mengetahui apa saja yang ada di Bukit Siguntang. Dengan khusyu’nya Arieo pun bermeditasi di sebelah Makam Radja Sigentar Alam.

Setelah mencapai ketenangan batinnya, Arieo melihat sesosok makhluk besar dan tampan serta gagah menggunakan mahkota yang berkilau keemasan dan baju kebesaran. Dalam batinnya ingin bertanya kepadanya, tuan siapa? akan tetapi dia hanya menjawab dengan khas senyumannya yang penuh dengan kasih dan sayang seorang radja.

“Dalam batin apakah ini namanya Radja kami seorang pemimpin besar yang mempimpin Kerajaan Sriwijaya yang besar ini. Setelah beberapa menit berlalu, secara bergantian saya didatangi punggawa-punggawa Kerajaan Sriwijaya. Wah, ini benar-benar sebuah pengalaman yang mengesankan di Bukit Siguntang,” terangnya.

Selain itu, masih banyak lagi pengalaman yang dirasakannya pada saat melatih indera keenam di Bukit Siguntang. Bahkan, kata dia, seandainya ada kesempatan lagi dirinya akan melakukan meditasi kembali disana untuk mendalami supranatural yang lain.

Nah, apakah pengalaman Arieo ini membuat anda tertarik untuk mengaktifkan indera keenam yang ada pada diri anda? Agar dapat membantu diri anda pribadi dan orang lain, syaratnya tidak susah hanya mendaftarkan diri anda serta membawa fotocopy KTP dan pas foto untuk keanggotaan dan data-data serta membayar administrasi. (*)

Palembang Post, 07 Agustus 2012

Kegaiban di Makam Keramat Bukit Siguntang Kegaiban di Makam Keramat Bukit Siguntang
About these ads

About Iwan Lemabang
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: